adfly

Sabtu, 21 September 2013

Lagu Robin Thicke Dicekal Lagi di Kampus

Kapanlagi.com - Setelah Universitas Edinburgh, kini giliran Universitas Leeds melarang adanya lagu Blurred Lines milik Robin Thicke . Pelarangan ini akibat konten seksual yang ada di lirik lagu tersebut.

Ketua persatuan mahasiswa Leeds, Alice Smart membenarkan bahwa lagu Blurred Lines tidak boleh diputar di 3 klub malam dan 2 bar yang dijalankan oleh persatuan mahasisiwa. Menurutnya lagu tersebut sangat melecehkan wanita dan beberapa mahasiswa pun setuju dengan pelarangan tersebut.


Baik Edinburgh dan Leeds mengatakan jika Blurred Lines menyuarakan lagu tentang kekerasan seksual dan pemerkosaan. Lagu tersebut dikhawatirkan menjadikan mahasiswi sebagai obyek seksual.


Robin ThickeRobin Thicke


Namun Thicke mempunyai pendapat lain mengenai lagu tersebut. Dia mengatakan jika lagu tersebut merupakan pergerakan feminisme.


"Lagu ini seharusnya menggerak kita untuk berbicara akan pentingnya hubungan antara pria dan wanita. Namun jika kamu dengarkan bait That man is not your maker, sebenarnya itu tentang pergerakan feminisme," terangnya.


Baca Juga:


Miley Cyrus Jenius Dalam Pemasaran?

Ayah Miley Cyrus: Putriku Sedang Membuat Momen Spesial

13 Tato Justin Bieber dan Maknanya

Justin Bieber Selesaikan Rekaman di Bali

5 Gunung Terangker di Indonesia

(nme/faj)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/lagu-robin-thicke-dicekal-lagi-di-kampus-3e278e.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar