adfly

Kamis, 12 September 2013

Lee Da Hee Ungkap Rahasia Tubuh Langsingnya

Kapanlagi.com - Baru-baru ini pada Rabu (11/9) di konferensi pers drama KBS, Secret aktris Lee Da Hee mengungkapkan rahasia dietnya.

Da Hee mengungkapkan, "Sejujurnya adalah aku hanya tidak makan. Aku benci berolahraga jadi satu-satunya latihan yang kulakukan adalah latihan pernapasan. Jadi untuk mempertahankan berat badanku, aku tidak makan,"


"Saat ini berat badanku 49 kilogram. Jika aku mencapai lebih dari 50 kg, aku tidak makan. Saat aku makin gemuk, wajahku akan terlihat lebih gemuk juga," lanjut Da Hee.


Da Hee melanjutkan, "Kalau wajahku terlihat gemuk, aku merasa aku akan meledak di layar TV. Jadi aku memilih untuk tidak makan," seperti dilansir soompi.com.


Baru-baru ini gadis berusia 28 tahun itu berhasil meraih popularitas berkat perannya dalam drama I Can Hear Your Voice. Dan kini Da Hee akan berperan sebagai artis bernama Shin Se Yeon dalam drama Secret yang siap tayang pada 25 September.


#Yang Unik Dari Seluruh Dunia


Hebat, Bayi-Bayi Ini Tetap Hidup Meski Diaborsi!

10 Reaksi Paling Konyol Atas Vicky, Mantan Zaskia Gotik!

Hiiy, Ini Foto Alat Medis Mengerikan Jaman Dulu!

Asli, Ini Foto-Foto Mengerikan Saat Kecelakaan!

Sering Kecelakaan, Ini Jalan Raya Maut di Indonesia!
(soompi.com/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/lee-da-hee-ungkap-rahasia-tubuh-langsingnya-e3db09.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar