adfly

Jumat, 20 September 2013

'Ram Leela' Bikin Deepika Padukone Tertekan, Ada Apa?

Kapanlagi.com - Sutradara Bollywood, Sanjay Leela Bhansali dikenal sebagai seorang sutradara bertangan dingin dan sangat perfeksionis. Tidak ada aktris dan aktor yang pernah 'bersih' dari semprotan Sanjay.

Termasuk Deepika Padukone yang baru saja selesai bekerjasama dengan Sanjay dalam film RAM LEELA. Menurut Deepika , bekerja dengan Sanjay adalah masa yang cukup berat dalam hidupnya.


"Tidak mudah, aku tertekan secara mental, fisik dan emosional saat mengerjakan film ini," ujar Deepika .


Sanjay Leela Bhansali. @mid-day.comSanjay Leela Bhansali. @mid-day.com




"Faktanya dia memang perfeksionis, dia tidak membiarkan apapun terjadi di luar apa yang sudah ia rencanakan. Kalau dia sudah ingin sesuatu, dia tidak akan membiarkan apapun menghalangi keinginannya, tidak kurang dan tidak lebih," lanjut Deepika .

Deepika juga mengakui bahwa ia sedikit emosional saat syuting film ini. Dan ia bersyukur masa itu sudah lewat dan sekarang tinggal menjalani masa promosi. RAM LEELA adalah adaptasi dari Romeo dan Juliet, dan akan ditayangkan pada 29 November mendatang.


Baca Juga :


7 Film Bollywood Yang Terinspirasi Serangan 9/11

Guru-Guru Cantik dan Seksi Dalam Film Bollywood

Film Komedi Bollywood Paling Lucu Sepanjang Sejarah

Shahid Kapoor: Kareena Kapoor Adalah Pembawa Sial Bagi Karirku

Kareena Kapoor: Akting Adalah Gen Dalam Keluarga Kapoor

(one/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/bollywood/ram-leela-bikin-deepika-padukone-tertekan-ada-apa-974898.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar