adfly

Kamis, 05 September 2013

Lewat Perjuangan Keras, Afgan Syahreza Raih Multi Platinum Award

Kapanlagi.com - Perjuangan Afgan Syah Reza dalam mengerjakan album ketiganya berjudul L1VE TO LOVE tak sia-sia. Pelantun lagu sadis itu pun mendapat sebuah penghargaan Multi Platinum Award karena album ketiganya atau album pertamanya bersama Trinity Optima Production terjual lebih dari 500 ribu keping di seluruh gerai KFC se-Indonesia.

Ditemui di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (4/9), Afgan bangga dengan pencapaiannya tersebut. Pasalnya, album itu ia kerjakan di tengah kesibukannya kuliah di Monash University, Malaysia.


"Saya sangat bangga karena perjuangannya sangat luar biasa. Dua tahun lebih dikerjakan saat masih kuliah di Malaysia. Jadi saya harus bolak balik Jakarta Malaysia," ungkap Afgan .


Afgan Syah Reza/@Foto: KapanLagi.com®Afgan Syah Reza/@Foto: KapanLagi.com®


Berbekal kesabarannya menjalankan kuliah dan albumnya, Afgan menyebut penghargaan itu adalah buah dari kerja kerasnya. Selain itu, penghargaan tersebut merupakan pencapaian terbesar dalam karirnya.


"Dengan situasi yang ada kami bisa memaksimalkan dan dengan respon sebesar ini masyarakat menghargai. Ini yang paling besar sepanjang karir Afgan ," lanjutnya.


Sementara itu, bagi KFC, penghargaan Multi Platinum Award atas penjualan album L1VE TO LOVE ini menjadi bukti nyata keberhasilan program 100 % Original Music yang terus dikampanyekan hingga saat ini.


Baca Juga:


Pertama Kalinya, Afgan Syah Reza Akan Konser Tunggal di Singapura

Konser di Singapura, Afgan Syah Reza Janji Tampil Beda

4 Jawaban Penampilan Erotis Miley Cyrus di VMA, Benarkah?

7 Lagu Untuk 'Merayakan' Bulan September

6 Musisi Cadas Ini Sebelum Terkenal, Dulunya Seorang...

6 Fakta Seks Yang Paling Digemari di Setiap Daerah di Amerika

7 Festival Tanpa Busana di Seluruh Dunia

(kpl/pur/faj)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/lewat-perjuangan-keras-afgan-syahreza-raih-multi-platinum-award-6c3f98.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar