adfly

Selasa, 10 September 2013

Luna Maya Menang Sebagai Most Wanted Actress

Kapanlagi.com - Nampaknya setelah lama tidak muncul di panggung hiburan, Aktris sekaligus presenter cantik ini baru saja mendapatkan sebuah penghargaan bergengsi dari Hello! Indonesia.

Dari yang diunggah dalam akun twitter mereka @Hello_Indonesia pada Jumat lalu (9/6), menuliskan "Congratulation for @LunaMaya26 menang sbg most Wanted Actress #Hello3rdanniversary." Dalam kicauannya juga menampilkan foto saat Luna Maya menerima piala penghargaan.


Luna Maya saat menerima penghargaan @ twitter.com/Hello_IndonesiaLuna Maya saat menerima penghargaan @ twitter.com/Hello_Indonesia


Rupanya penobatan penghargaan tersebut tidaklah keliru untuk diserahkan pada Luna Maya. Karena setelah kemunculannya kembali di jagat hiburan, dengan cepat wajahnya menghiasi berbagai acara di seluruh stasiun televisi nasional.


Suasana kemeriahan ulang tahun Hello! Indonesia @ twitter.com/Hello_IndonesiaSuasana kemeriahan ulang tahun Hello! Indonesia @ twitter.com/Hello_Indonesia


Acara yang berlangsung di Bibliotheque Jakarta tersebut adalah dalam rangka perayaan ulang tahun ke 3 dari Hello! Indonesia. Hello! Indonesia merupakan sebuah majalah bulanan yang mengulas tentang dunia hiburan nasional maupun luar negeri.


Kala itu acara semakin meriah karena dipandu oleh duo presenter kocak Dave Hendrik dan Novita Angie. Banyak pemenang penghargaan yang diumumkan saat itu, diantaranya Joe Taslim sebagai Most Wanted Actor, Donita untuk Most Fashionable Celebrity, serta Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar memenangi The Most Lovely Couple of the Years. (kpl/fnd)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/luna-maya-menang-sebagai-most-wanted-actress-878db4.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar