adfly

Minggu, 15 September 2013

Main di Arjuna Galau, Aming Tak Kesulitan Bertutur Jawa

Kapanlagi.com - Terlahir di kota kembang Bandung yang kental bahasa Sunda, Aming kini harus lebih banyak belajar tata cara berbahasa Jawa. Pasalnya, Aming terlibat dalam sebuah pagelaran wayang orang berjudul Arjuna Galau yang digelar di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki (TIM), Minggu (15/9).

Ditemui di sela-sela latihan Arjuna Galau di Pusat Perfilman Haji Usmar Ismail, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (12/9), komedian dan aktor bernama lengkap Aming Supriatna Sugandhi itu mengaku tak ada kesulitan belajar tata cara berbahasa Jawa.



"Saya sundanis berat. Ga ada kendala sih kalau masalah bahasa. Ini dijadikan pengalaman dan pelajaran aja buat ke depannya," ungkap Aming .


Awalnya diajak bergabung dalam pagelaran yang didukung penuh oleh Djarum Apresiasi Budaya itu, Aming berpikir akan ikut menari Jawa. Beruntung, dalam pagelaran Arjuna Galau, Aming tak diminta untuk menari.


"Awalnya mikir akan banyak sekali koreografi dengan pakem budaya Jawa. Tapi saya terlalu ge-er, saya akhirnya ga dapet tariannya," tandasnya.


# Simak juga berita lainnya tentang Aming:


Aming Terima 'Takdir' Jadi Lelaki Kemayu

Main di 'ARJUNA GALAU', Aming Tak Pikirkan Bayaran

Dalam Berkarya, Aming Tak Ingin Indonesia Jadi Follower

Sedih Ditinggal Ibu dan Pacar, Aming Bikin Psycho Diva

Comeback, Aming Kenalkan Psyco Diva

(kpl/pur/dew)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/main-di-arjuna-galau-aming-tak-kesulitan-bertutur-jawa-76dbb2.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar