adfly

Rabu, 18 September 2013

Main di Hongkong, Sheryl Shenafia Curhat ke d Masiv

Kapanlagi.com - Menjadi opening act konser band d Masiv di Hongkong, Sheryl Shenafia mengaku banyak bertanya kepada para personel d Masiv tentang kondisi venue konser nanti. Saat ini Sheryl hanya perlu mempersiapkan mental untuk penampilannya nanti.

"Sudah diceritakan tentang venuenya, diceritakan berapa orang yang hadir. Siapkan mental saja. Cara entertaint dari satu lagu ke lagu berikutnya," ungkap Sheryl di Studio Musica, Jakarta Selatan, Selasa (17/9).



Terlebih Sheryl juga pernah mengunjungi Hongkong. Dengan begitu dirinya menjadi lebih tahu bagaimana warga Indonesia yang tinggal di sana. "Aku sudah pernah ke Hongkong, sudah lihat beberapa orang yang dari Indonesia di sana," imbuhnya.


Ia sendiri tak merasa terbebani lantaran didaulat menjadi pembuka konser d Masiv di Hongkong. Menurutnya, tak semua orang bisa seberuntung dirinya mendapat kesempatan itu.


"Sheryl bakal let it flow saja. Enggak semua bisa dapat kesempatan jadi opening d Masiv di Hongkong. Kalau Sheryl jadi opening, berarti kan sudah dipercaya," paparnya.


KABAR SHERYL LAINNYA:

Dipilih Menjadi Opening Act d Masiv, Sheryl Sheinafia Kaget

[Review] Sheryl Sheinafia Capek Dicurhati di 'Bla Bla Bla'

[Foto] Sheryl Sheinafia 'Ajak' Alien Beli Es Krim

Sambil Berolah Raga, Sheryl Sheinafia Luncurkan Album

Lewat Single Baru, Sheryl Sheinafia Ajak Saling Memahami

(kpl/aha/adb)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/main-di-hongkong-sheryl-shenafia-curhat-ke-d-masiv-e15c3b.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar