adfly

Jumat, 13 September 2013

Malam Ini Girls Generation Akan Tiba di Jakarta?

Kapanlagi.com - Sabtu (14/9) malam esok bisa menjadi hari paling bahagia bagi SONE (fans Girls Generation ) di Indonesia. Karena pada malam itu sang idola akan menggelar konser tunggal di Jakarta.

Sehari sebelum konser digelar, sudah banyak sekali persiapan para SONE. Termasuk cemas menanti kedatangan kesembilan gadis cantik itu di Indonesia.


Salah satu yang menjadi penantian adalah, kapan tepatnya member pelantun The Boys itu tiba di bandara Soekarno Hatta. Bahkan pada Jumat (13/9) siang ini sudah ada cukup banyak SONE yang menanti di bandara terbesar di Indonesia itu.


Rumor pun muncul bahwa ada kemungkinan member Girls Generation tiba pada Jumat malam. Beberapa fanbase SONE di Twitter seperti @SoneVIETNAMs dan @Soshi9Official menyebutkan bahwa Girls Generation akan terbang ke Jakarta pada pukul 17.15 KST dengan penerbangan OZ 761 dan akan tiba di Terminal 2 bandara Soekarno Hatta pada pukul 22.15 WIB.


Tidak hanya itu saja, kabar lain juga muncul dari salah satu fanbase Girls Generation lainnya yakni @SONE_kpopers1 yang menyebutkan bahwa mereka akan tiba malam ini pukul 20.10 WIB dengan penerbangan KE627. Hmm, sepertinya SONE harus lebih menanti dengan sabar ya. #Yang Unik Dari Dunia Asian Stars:

Wow, Pria-Pria Ini 'Sukses' Cium Member SNSD!

Foto Member SNSD Saat Belum Populer! Seperti Apa?

Intip Konsep Kostum Girls Generation Terbaik!

10 Lagu SNSD Terbaik Versi KapanLagi.com®, Setuju?

Yuk Mengenal Lebih Dekat 9 Gadis Cantik SNSD!
(kpl/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/malam-ini-girls-generation-akan-tiba-di-jakarta-19333f.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar