adfly

Kamis, 19 September 2013

Manajer Salman Khan Dituduh Lakukan Upaya Percobaan Pembunuhan

Kapanlagi.com - Masalah memang benar-benar tidak mau jauh dari Salman Khan . Dan masalah tidak hanya menyangkut dirinya, orang-orang terdekatnya pun ada yang kena imbas dari nama besarnya.

Seperti yang terjadi saat ini, manajer Salman , Reshma Shetty, dituduh melakukan upaya percobaan pembunuhan kepada seorang pria. Korban yang bernama Herdev Singh itu mengaku ditembak oleh beberapa orang tidak dikenal, dan ia curiga kalau salah satu di antara mereka adalah manajer Salman .


Kasus ini segera ditangani oleh pihak kepolisian dan beberapa saksi sudah diminta keterangan untuk mendapatkan jawaban. Namun Reshma Shetty menganggap kejadian ini adalah hal yang konyol.


Reshma mengaku terkejut dengan tuduhan percobaan pembunuhan yang dituduhkan kepadanya dan Salman Khan . Menurut Reshma, tuduhan itu tidak beralasan dan hanya untuk memancing kontroversi.


"Aku terkejut dengan tuduhan ini, dan kuharap pihak kepolisian akan segera mengungkap motif dibalik semua ini," ujar Reshma.


Baca Juga :


Guru-Guru Cantik dan Seksi Dalam Film Bollywood

Film Komedi Bollywood Paling Lucu Sepanjang Sejarah

Shahid Kapoor: Kareena Kapoor Adalah Pembawa Sial Bagi Karirku

Kareena Kapoor: Akting Adalah Gen Dalam Keluarga Kapoor

Kareena Kapoor Lelang Sari Seksinya Untuk Amal

(one/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/bollywood/manajer-salman-khan-dituduh-lakukan-upaya-percobaan-pembunuhan-4e5ed1.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar