adfly

Selasa, 17 September 2013

Mario Lawalata Bisnis Online Barang Bekas Seleb

Kapanlagi.com - Mario Lawalata tergiur untuk menjalani bisnis online. Putra aktris Reggy Lawalata itu sedang fokus dengan bisnis penjualan barang bekas online.

"Bisnis melalui website, saya harus fokus dan harus pelan-pelan. Barang bekas dan layak pakai, sepatu, mobil, apapun. Tapi di situ ada social media. www.styleker.com," papar Mario di The Phoenix, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (17/9).


Bisnis online yang dijalani Mario menjual pakaian bekas selebritis yang layak pakai. Mario dan teman-teman selebritisnya menilai sayang jika pakaian tersebut dibuang sia-sia.


Mario Lawalatta bisnis online.Mario Lawalatta bisnis online.




Mario memulai bisnis tersebut berawal seringnya dia menghadiri acara bazar dan dukungan teman-teman selebritisnya yang tidak ingin pakaian mereka terbuang sia-sia. "Teman yang ngajakin, ikutan bazaar di banyak acara dan artisnya juga suka. Baju yang sudah enggak suka dipakai dan dari pada dibuang, sayang, mending dijual," ujarnya.

"Untuk artis yang sudah kerjasama kayak Raffi Ahmad, Rio Dewanto masih dalam konfirmasi karena masih honeymoon, Laudya Chintya Bella, dan lain-lain," pungkasnya.


Baca Juga :


Suami Dukung Rianti Cartwright Berbisnis

Rianti Cartwright Enjoy Jalani Bisnis Usaha Kecantikan

Bisnis Karaoke, Anang Hermansyah Siapkan Sistem Yang Bagus

Saipul Jamiell Ingin Buka Bisnis Travel Umroh dan Haji

Ingin Coba Dunia Bisnis, Raisa Jadi Eksekutif Produser

(kpl/hen/uji/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/mario-lawalata-bisnis-online-barang-bekas-seleb-d82d77.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar