adfly

Jumat, 20 September 2013

Masalah Makin Berat, Rating 'Good Doctor' Jadi Menurun?

Kapanlagi.com - Rating untuk drama Good Doctor mengalami penurunan. Drama yang dibintangi oleh Joo Won dan Moon Chae Won ini meraih 17,9% setelah sebelumnya mencapai 19,4%.

Diduga penurunan ini dikarenakan episode terbaru Good Doctor menyinggung isu hubungan ayah dan anak. Di mana mereka membawa pemahaman mengenai apa yang diperlukan tidak hanya menjadi dokter yang baik tapi juga jadi anak yang baik.


Alur cerita kini sudah mencapai di mana kehadiran sosok ayah yang kasar dari karakter Park Shi On (Joo Won ). Shi On menghadapi dilema karena pasien itu adalah ayahnya yang membuatnya teringat pada masa lalunya yang mengerikan akibat siksaan dari ayahnya.


Shi On harus memutuskan apakah dia mesti mencari cara untuk berhubungan kembali dengan ayahnya, berdamai dan menghormatinya atau membiarkannya begitu saja. Baktinya sebagai seorang dokter dan seorang anak membawa tensi drama lebih berat yang mungkin membuat tak semua orang menyukainya.


Seperti yang diketahui, karakter Shi On adalah seorang pria dewasa yang memiliki gangguan pada spektrum autismenya. Jadi apakah konflik yang ada juga membuatmu bosan atau semakin antusias?


#Yang Unik Dari Dunia Asian Stars:


Saat Idol K-Pop Tampil Keren Dengan Baju Tradisional Korea

Sukses, Ini 10 Seleb China Paling Populer dan Kaya!

Aksi Lucu Seleb Korea Dengan Bayi-Bayi Mereka!

Foto-Foto Aksi Terbaik dan Suasana Konser Girls Generation

Foto-Foto Aksi Girls Generation di Konser Indonesia
(kps/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/masalah-makin-berat-rating-good-doctor-jadi-menurun-f17787.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar