adfly

Minggu, 22 September 2013

Melamar Soraya Hapsari, Kekasih Dites Orang Tua

Kapanlagi.com - Model sekaligus penyanyi Soraya Hapsari telah melangsungkan prosesi lamaran di kediamannya di kawasan Pancoran Mas, Depok, Sabtu (21/9/2013).

Meski baru empat bulan berpacaran, Soraya mantap menerima pinangan sang kekasih, Ramadhany Meva Putra Ika atau akrab disapa Dhani. Uniknya, sebelum melamar Soraya, Dhani harus terlebih dulu meluluhkan hati ayah Soraya.


Dhani harus menghadapi ayah Soraya Hapsari sebelum mempersunting. ©gumDhani harus menghadapi ayah Soraya Hapsari sebelum mempersunting. ©gum


"Jadi waktu mau lamaran tuh saya berusaha bertemu dengan ayahnya. Berkali-kali datang ke rumah selalu ditolak. Dibilang sudah tidurlah, atau lagi pergi lah. Sampai saya susul ke Bandung untuk ngomongin masalah pertunangan ini," tutur Dhani.


Ternyata penolakan ayah Soraya, untuk melihat seberapa niat Dhani mempersunting putri kesayangannya. Melihat Dhani gigih untuk meminta restu, ayah Soraya pun akhirnya memberi lampu hijau.


Meski belum lama kenal, Soraya yakin ia dan Dhani akan bisa membina rumah tangga bahagia. "Dia tipe cowok yang bikin geregetan. Kalau ada masalah besar, coba ingat yang indah-indah. Kami pingin bahagia, Allah yang berencana. Insyaallah dia sosok yang selama ini aku butuhkan," pungkas Soraya.



(kpl/gum/sjw)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/melamar-soraya-hapsari-kekasih-dites-orang-tua-b77f69.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar