adfly

Minggu, 22 September 2013

Melany Anggora Sering Menolak Tawaran Jadi Simpanan Pejabat

Kapanlagi.com - Penyanyi dangdut kerap dikait-kaitkan sebagai perempuan simpanan para pejabat. Hal ini disadari oleh pedangdut pemilik goyang dada, Melany Anggora.

Penyanyi yang sempat merambah jalur pop itu mengaku sering ditawari seorang pejabat untuk menjadi istri kedua. Namun Melany yang enggan menyebutkan nama para pejabat tersebut, dengan tegas menolak setiap tawaran.



"Kalau diajak nikah, dijadiin istri kesekian mah sering banget. Tapi aku nggak mau. Buat apa? yang single juga masih banyak," tegas Melany saat ditemui di kawasan Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, Minggu (22/9).


Meski kini dirinya masih single, Melany tidak mau menjadi perempuan murahan. Baginya, terpenting saat ini adalah karir yang baru dirintisnya tahun 2007.


Melany mengawali karir sebagai seorang penyanyi dangdut panggung di Tuban, Jawa Timur. Kini dia siap bersaing di industri musik dangdut dengan single terbarunya berjudul 'Dia Atau Dia' beraliran dangdut koplo.


"Ya sekarang aku lebih mentingin karir aku. Kemarin baru rilis single baru berjudul Dia Atau Dia yang ceritanya tentang seorang wanita yang galau di antara dua pria," terang Melany.



Di bawah asuhan Harry Management, Melany pun tak segan untuk menantang penyanyi idolanya Dewi Perssik untuk bersaing merebut pasar dangdut. Dengan goyangan dada khasnya dibalut lagu aliran dangdut koplo khas Tuban, Jawa Timur, dia berharap bisa diterima pecinta musik dangdut.


"Aku memang nge-fans sama Depe. Kalau pun harus bersaing dengan dia secara sehat aku siap. Tapi yang penting sekarang harapan aku pengennya lagu-lagu aku nantinya diterima dulu sama masyarakat Indonesia dan mereka suka," papar Melany.



(kpl/pur/dar)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/melany-anggora-sering-menolak-tawaran-jadi-simpanan-pejabat-f09771.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar