adfly

Sabtu, 07 September 2013

'Judlight' Membuka Konser fripSide di Hari Kedua AFA ID 2013

Kapanlagi.com - Pada gelaran konser hari kedua Asia Anime Festival Asia Indonesia (AFA ID) 2013, fripSide langsung menggoyang lokasi konser lewat hentakan lagu Judlight. fripSide didaulat menjadi penyanyi anime pertama yang menghibur pengunjung yang datang.

Seperti hari sebelumnya, warna-warni ligthstick menjadi pemandangan tersendiri pada konser yang dihelat di JCC Senayan Jakarta, Sabtu (7/9) malam ini. Terlebih, pada konser hari ini penonton yang hadir lebih padat dari hari sebelumnya.


"Halo semua, kami fripSide. Malam ini kami datang untuk AFA Indonesia," ucap Yoshito Nanjo, sang vokalis dari atas panggung yang langsung disambut riuh penonton yang hadir.


Tata letak sinaran LED yang memancar ke segala arah pun menambah semarak gelaran konser tersebut. Seraya mengangkat tangannya ke udara, Nanjo mengajak para penonton menghentakkan lightstick yang dibawa. Kemeriahan pun tak dapat terelakkan lagi.


KONSER SERU LAINNYA DI 2013:

Agnes Monica, Ello dan Ungu Panaskan Dukungan 'Ayo! Indonesia Bisa'

JKT48 Ramaikan Anime Festival Asia Indonesia 2013

Fans Banyak, May'n Ingin Gelar Konser Tunggal di Indonesia

Gerakan 'Ayo! Indonesia Bisa' Janjikan Pelatih MU ke Indonesia

Ello Persembahkan 'Ayo Indonesia Bisa' Khusus Untuk Timnas Indonesia

(kpl/aha/adb)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/judlight-membuka-konser-fripside-di-hari-kedua-afa-id-2013-e80072.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar