adfly

Rabu, 11 September 2013

Memes: Maia Jadikan Nabi Muhammad Contoh Untuk Dul

Kapanlagi.com - Sempat menjenguk AQJ atau Dul di RSPI, Memes membeberkan percakapan Maia Estianty dengan anak bungsunya tersebut.

"Maia cuma bilang, 'Dul , Nabi Muhammad aja juga banyak cobaan, dikasih cobaan berat. Kamu dikasih cobaan sekarang nggak boleh gerak aja.' Dul jawabnya 'Iya.' Aku tadi sempet ikutin sampe ke ruangan (tempat pemeriksaan)," beber Memes saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (11/9).


Maia temani Dul di RS.Maia temani Dul di RS.




Sebagai orang tua, Memes pun merasakan apa yang dirasakan Maia terutama dalam hal mengurus anak remaja. Sama dengan Maia , Memes juga memiliki dua anak lelaki Kevin Aprilio dan Tristan yang usianya hampir sama dengan tiga anak Maia . Menurut Memes , mengurus anak remaja orang tua harus pintar menjaga komunikasi dengan anak.

"Intinya komunikasi. Jangan terlalu menggurui pada remaja. Hindari juga hal seperti ini (di bawah umur bawa kendaraan pribadi) contoh (kejadian Dul ) ini sebenarnya baik untuk dijadikan pelajaran," paparnya.


Baca Juga :


Para Musisi Tanggapi Kecelakaan Dul, Anak Ahmad Dhani

Ramai Menuntut Tanggung Jawab Ahmad Dhani

Cerita Tragis Kecelakaan Yang Melibatkan Selebriti

Ancaman Pasal Berlapis Untuk Anak Ahmad Dhani

Ahmad Dhani: Al Pakai BMW, El Jaguar, Dul Pakai Bekas Al

(kpl/pur/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/memes-maia-jadikan-nabi-muhammad-contoh-untuk-dul-b4058b.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar