adfly

Selasa, 10 September 2013

Menhut Zulkifli Hasan Tidak Tersinggung Dengan Sikap Harrison Ford

Kapanlagi.com - Kasus perselisihan Menteri Kehutanan Republik Indonesia, Zulkifli Hasan dengan produser kenamaan Hollywood, Harrison Ford sempat membuat beberapa pihak tersinggung dengan sikap bintang INDIANA JONES tersebut.

Namun Zulkifli Hasan mengaku tidak tersinggung dengan sikap Harrison Ford . Menurut Zulkifli, ia dan Harrison Ford memang sempat berbeda pendapat, namun itu hanya tentang beda cara pandang saja.


"Dia sempat emosional. Tanya kenapa tidak ditangkap. Saya bilang kita tidak bisa main tangkap, kita carikan lahan untuk pengganti para perambah itu," ujar Menhut Zulkifli Hasan kepada merdeka.com.


Zulkifli mengaku tidak masalah dengan sikap Ford . Menteri dari PAN itu menyatakan kalau ia terbuka menerima kritik jika menyangkut masa depan Indonesia.


"Kita sama-sama cinta hutan. Cara pandangnya saja yang berbeda," lanjut Zulkifli.


Kejadian kurang menyenangkan itu terjadi saat Ford membahas pembalakan liar di Taman Nasional Tesso Nilo di Riau. Ford emosi karena pemerintah Indonesia terkesan membiarkan pembalakan liar itu terjadi. Karena emosi yang meluap, Ford dikabarkan sempat naik ke meja di kantor Kementerian Kehutanan Republik Indonesia.


Baca Juga :


Berselisih Dengan Menhut Zulkifli Hasan, Harrison Ford Naik Meja?

Menhut Kesal Harrison Ford Emosional Naik Meja

Produser Sukses Hollywood Harrison Ford Berada di Jakarta!

(kpl/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/menhut-zulkifli-hasan-tidak-tersinggung-dengan-sikap-harrison-ford-9b999b.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar