adfly

Jumat, 13 September 2013

Miley Cyrus: Ada Pesan Tersembunyi di Balik Adegan Bugilku

Kapanlagi.com - Ada pesan tersembunyi di balik adegan telanjang Miley Cyrus pada klip Wrecking Balls. Miley Cyrus akhirnya mengungkapkan rahasia tersebut melalui interviewnya pada acara The Elvis Duran and the Morning Show.

Miley memang sengaja tampil tanpa busana di klip tersebut. Tujuan utamanya adalah supaya semua orang tertarik melihatnya lebih dalam agar tahu bahwa ada kesedihan mendalam pada diri Miley .


Miley Cyrus @foto: fameflynetMiley Cyrus @foto: fameflynet


"Aku rasa video itu memiliki arti lebih, jika orang-orang tidak melewatkan poinnya saat aku telanjang dan kamu melihatku. Jadi agar kamu bisa mengatakan bahwa aku sebenarnya hancur lebih dari bunyi lagu itu sendiri," jelas Miley .


"Lagu ini pop ballad. Ini adalah salah satu dari banyak lagu yang membuat orang-orang harus menghubungkannya, semua orang harus merasakan hal yang sama," tambahnya.


Meski begitu Miley mengakui bahwa klip Wrecking Balls memang bisa bersifat provokatif. Tergantung pada yang menilainya ya?


KABAR MILEY LAINNYA:

Robin Thicke Sebut Twerking Miley Cyrus Adalah Provokasi

Metamorfosis Miley Cyrus, Dari Gadis Lugu Menjadi 'Liar'

Miley Cyrus Janji Sensor Klip Bugilnya Asal...

Miley Cyrus: Lihat Mataku, Aku Sangat Sedih di 'Wrecking Ball'

(dym/adb)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/miley-cyrus-ada-pesan-tersembunyi-di-balik-adegan-bugilku-b89cfe.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar