adfly

Sabtu, 21 September 2013

Miley Cyrus: Aku Dilahirkan Untuk Menjadi Seperti Sekarang!

Kapanlagi.com - Harapan sebagian fans untuk melihat imej Hannah Montana atau gadis Disney pada diri Miley Cyrus agaknya bakal sulit terwujud. Seperti yang diungkapkannya dalam behind the scene film dokomenternya, THE MOVEMENT, apa yang ia tunjukkan saat ini adalah sesuai keinginannya.

"Aku lahir untuk menjadi aku yang sekarang. Aku berada di sebuah titik karir yang memang aku inginkan. Menjadi seseorang yang aku inginkan," ujarnya.


Lebih lanjut, Miley menjelaskan bahwa ia ingin publik menyadari bahwa ia bukan lagi Gadis Disney maupun sosok Hannah Montana. Ia mengaku memiliki kebebasan untuk melakukan apapun.


"Aku memiliki kebebasan untuk melakukan apa yang aku inginkan. Karena aku adalah artis baru sekarang," tambahnya lagi.


JANGAN LEWATKAN:

Miley Cyrus: Aku Tak Ingin Orang-Orang Berhenti Membahasku

Charlotte Church: Miley Cyrus Dibodohi!

Putus Dari Liam Hemsworth, Apa Yang Dilakukan Miley Cyrus?

'Wrecking Balls' Miley Cyrus Kuasai Tangga Lagu Billboards!

5 Aksi Marching Band Membawakan Hits Musisi Dunia

(mcn/adb)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/miley-cyrus-aku-dilahirkan-untuk-menjadi-seperti-sekarang-b86e93.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar