adfly

Senin, 16 September 2013

Miley Cyrus: Mereka Hanya Bisa Mengkritikku Lewat Internet!

Kapanlagi.com - Nama Miley Cyrus begitu melambung berkat aksi-aksi kontroversialnya akhir-akhir ini. Salah satunya adalah ketika ia tampil di MTV Video Music Awards 2013 bulan lalu.

Bintang 20 tahun ini ternyata tidak sepenuhnya puas dengan apa yang ramai diperbincangkan akhir-akhir ini. Ia justru menyalahkan obrolan-obrolan di internet tentang aksi yang dikenal dengan istilah Twerking itu.


"Ini benar-benar tak ada hubungannya dengan apa yang kulakukan, orang-orang hanya ingin mengkritikku, ini gila. Aku rasa dibutuhkan banyak keberanian untuk melakukan apa yang aku lakukan. Sedangkan mereka hanya bisa duduk di depan komputer dan membicarakannya tanpa menggunakan nama asli," jelas Miley pada sebuah acara talk show, Alan Carr.


"Dan aku jelas mengatakan dan melakukan apa yang aku rasakan di depan semua orang. Jadi aku layak mengharapkan rasa hormat itu lagi. Jika kamu ingin mengatakan sesuatu, katakan langsung di depanku dengan nama aslimu. Jangan cuma mengatakannya di belakangku dan duduk di depan komputermu," tambahnya.


Akhir-akhir ini memang sangat sering muncul kecaman terhadap beberapa aksi Miley yang terkesan vulgar. Selain penampilannya di MTV VMA, masyarakat juga sering menyoroti video klip Miley yang kontroversial.


KABAR MILEY CYRUS LAINNYA:

Ini Penyebab Miley Cyrus Menggemari Britney Spears

Miley Cyrus: Britney Spears Suka Single 'We Can't Stop'

Inikah Alasan Miley Cyrus Unfollow Liam Hemsworth?

Parodi Video Bugil Miley Cyrus Versi Pria Dirilis!

Miley Cyrus: Ada Pesan Tersembunyi di Balik Adegan Bugilku

(cmc/adb)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/miley-cyrus-mereka-hanya-bisa-mengkritikku-lewat-internet-ed9303.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar