adfly

Senin, 09 September 2013

Miley Cyrus Tampil Bugil di Video Klip Baru

Kapanlagi.com - Cap sebagai penyanyi kontroversial tampaknya makin lekat pada Miley Cyrus . Setelah menguasai pemberitaan seputar MTV VMA 2013 dengan aksi twerking, beberapa minggu kemudian ia merilis video klip yang tak kalah vulgar.

Dalam klip Wrecking Ball yang dirilis 9 September ini, Miley sempat beraksi tanpa mengenakan busana sama sekali. Seolah tak ingin menghilangkan ciri khasnya, Miley sesekali menjulurkan lidahnya.



Video klip garapan Terry Richardson ini sebenarnya memilih konsep yang sederhana. Miley yang awalnya hanya mengenakan pakaian dalam putih diceritakan sedang menangis di sebuah bangunan antah berantah. Sesaat kemudian tampak ia mengamuk dan menghancurkan tembok dengan palu raksasa.


Wrercking Ball merupakan single kedua Miley dari album BANGERZ. Sebelumnya ia juga sudah merilis klip yang tak kalah kontroversial untuk single pertama, We Can't Stop.


Seperti apa klip baru Miley ? Silahkan check di akun VEVO resmi Miley di Youtube. Tapi kami tak merekomendasikannya untuk kalian yang belum cukup dewasa :)


JANGAN LEWATKAN:

10 Lagu Terbaik Project Pop Versi KapanLagi.com®

9 Bisnis Sampingan Musisi Indonesia

6 Popstar Yang Sempat Menjadi Gelandangan

8 Musisi Ini Ternyata Seorang Gay!

10 Respon Atas Kontroversi Twerking Miley Cyrus

(kpl/adb)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/miley-cyrus-tampil-bugil-di-video-klip-baru-593315.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar