adfly

Sabtu, 14 September 2013

Minta Maaf, Ahmad Dhani Cium Tangan Ibunda Alm. Robby

Kapanlagi.com - Korban meninggal ke-7 kecelakaan maut yang melibatkan Abdul Qodir Jaelani atau Dul , Robby Yaser Afan dimakamkan pagi tadi. Robby meninggal setelah kritis selama 6 hari di RS Meilia akibat lupa dalam pada bagian paru-paru dan luka patah di beberapa bagian tubuhnya.

Dalam pemakaman yang berlangsung di TPU Malaka, Pondok Kelapa, Duren Sawit, Jakarta Timur, ayah tersangka kecelakaan maut itu, Ahmad Dhani terlihat dalam kerumunan para pelayat.


Usai berdoa di liang lahat Robby, Dhani menyambangi ibu korban HJ. Jahermi yang masih dalam kondisi duka. Dhani langsung meminta maaf kepada Hj. Jehermi sambil mencium tangannya.


Ahmad Dhani/@Foto: KapanLagi.com®Ahmad Dhani/@Foto: KapanLagi.com®


"Dhani tadi minta maaf kepada ibunya, orang tuanya. Dhani cium tangan ibunya Roby," papar Zahril salah satu kerabat almarhum, saat ditemui di rumah duka, Pasar Jangkrik, Pisangan Baru, Matraman, Jakarta Timur, Sabtu, (14/9).


Menurut Zahril, ibunda korban mengaku ikhlas dengan kepergian anaknya. Bahkan, Hj. Jahermi tidak berniat untuk menuntut keluarga Dul . "Mau diapakan lagi. Anak saya juga enggak bisa balik lagi," pungkas Zahril, menirukan ucapan Hj. Jahermi.


Baca Juga:


Ahmad Dhani Datangi Pemakaman Robby Yaser Afan

Korban Meninggal Kecelakaan Dul Bertambah Satu Lagi

Robby, Korban Kecelakaan Dul, Duda Dua Anak Yang Masih SD

Pasca Operasi Kelima, Dul Sudah Bisa Duduk

Ahmad Dhani : Keluarga Korban Seperti Mesias

(kpl/hen/uji/faj)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/minta-maaf-ahmad-dhani-cium-tangan-ibunda-alm-robby-b232dd.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar