adfly

Rabu, 11 September 2013

Miranda Kerr Berubah Drastis Pasca Insiden 'Nip Slip'

Kapanlagi.com - Pasca insiden memalukan saat premier film MADEMOISELLE C beberapa waktu lalu, Miranda Kerr muncul lagi dengan penampilan berbeda. Alih-alih menunjukkan kesan seksi, ibu satu anak memilih mengenakan pakaian sopan, namun tetap cantik.

Istri Orlando Bloom itu muncul di New York pada Senin (9/9) dengan jins biru dan blazer putih. Dia juga mengenakan atasan creme yang tampak serasi dengan warna kulitnya.


Miranda Kerr @ fameflynet.comMiranda Kerr @ fameflynet.com


Sepatu hak tinggi dan tas hitam yang dikenakan Miranda juga menjadi bagian menarik dari penampilannya. Dengan penuh percaya diri, wanita 30 tahun melangkah sembari menyebarkan senyum manisnya.


Miranda Kerr beberapa hari lalu @ dailymail.co.ukMiranda Kerr beberapa hari lalu @ dailymail.co.uk


Selain pakaian cantik yang dia kenakan, make-up di wajah juga memberi pesona tersendiri. Lipstik merah dan make-up minimalis tampak sempurna dengan rambutnya yang tergerai indah.


Padahal baru Jumat (6/9) lalu dia menjadi headline berbagai media karena mengenakan busana transparan dan tampil braless di ajang red carpet. Saat mengangkat kedua tangan, bagian pribadinya terlihat dengan jelas, dan sontak menjadi santapan publik.


JANGAN LEWATKAN!!!


Kanye West Pajang Foto 'Seksi' Kim Kardashian di Twitter

Ups! Kancing Baju Beyonce Terbuka di Depan Umum

Baju Terangkat, Miranda Kerr Ekspos 'Bagian Pribadi'

10 Penampilan Tak Terlupakan Beyonce Knowles di Red Carpet

Kim Kardashian Ekspos Perut Buncit di Depan Kamera, Tetap Seksi?

Christina Aguilera Lakoni Pose Hot di Majalah Maxim

(dym/ris)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/miranda-kerr-berubah-drastis-pasca-insiden-nip-slip-063230.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar