adfly

Rabu, 18 September 2013

Miryo BEG Ternyata Pernah Oplas!

Kapanlagi.com - Baru-baru ini dalam acara Taxi di tvN, para member Brown Eyed Girl (BEG) membicarakan pengalaman mereka mengenai operasi plastik. Di sini Miryo dan Ga In menceritakan bagaimana mereka pernah berhubungan dengan dokter operasi plastik.

Ga In mengungkapkan bahwa dia tidak melakukan operasi plastik, meski banyak oranng menganggapnya melakukan operasi double eyelid (membuat kelopak mata). Penyanyi yang selalu ber-make up smokey-eyes ini mengatakan bahwa matanya bertambah lebar karena lemak yang berkurang.


"Sebenarnya aku sempat mendatangi klinik operasi plastik karena aku ingin mempunyai kelopak mata. Ternyata ibuku terlebih dahulu ke sana dan mengatakan pada dokter di sana untuk tidak mengoperasiku." ungkap Ga In.


Berbeda dengan Ga In, Miryo member BEG ini mengaku bahwa dia memang telah melakukan operasi plastik. Setelah melakukan operasi plastik banyak orang yang tidak mengenalinya, bahkan banyak yang mengira bahwa dia keluar dari Brown Eyed Girl.


"Aku rasa aku akan menyukai diriku yang sekarang. Aku senang dengan penampilanku sekarang. Kedepannya Aku tidak melakukan operasi plastik lagi," janji wanita bernama lengkap Jo Mi Hye ini.


#Ini dia yang HOT dari Asian Star:


Key SHINee Menikah di 'We Got Married'?

'Preety Boy', Lee Jang Woo-Jang Geun Suk Saingan!

Lee Hyori Pergi Bulan Madu ke Eropa!

Sukses, G-Dragon Big Bang Kolaborasi Dengan Para Wanita

Lee Hongki FT Island: Aku Tertarik Dengan Pernikahan Campuran

(jpa/jje)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/miryo-beg-ternyata-pernah-oplas-5609da.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar