adfly

Minggu, 08 September 2013

Miss World 2013 Dibuka Dengan Nasionalisme dan Budaya Bali!

Kapanlagi.com - Seperti yang dijadwalkan, ajang kontes kecantikan dunia Miss World 2013 resmi dibuka pada Minggu (8/9) malam di Nusa Dua, Bali.

Dibuka dengan tiga penyanyi yakni Novita Dewi , Sean Idol dan Daniel Christanto yang menyanyikan lagu medley seperti Tanah Airku dan Rayuan Pulau Kelapa, konsep nasionalisme Indonesia sangat kental.


Ketiga penyanyi itu memakai kostum berwarna merah putih yang sangat menggambarkan Indonesia. Seakan kurang, kejutan dimunculkan saat ratusan penari Kecak asli Bali menampilkan salah satu tarian khas adat Bali itu di panggung.


Menjadi kebanggaan sendiri saat panitia Miss World 2013 memilih lagu nasionalisme Indonesia dan tari Kecak sebagai item pembuka karena malam pembukaan Miss World 2013 ini disiarkan langsung ke 160 negara.


Meskipun ditentang banyak ormas Islam, panitia tetap memastikan bahwa Miss World 2013 akan digelar di Bali dengan dukungan penuh kepolisian dan TNI AD. (kpl/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/miss-world-2013-dibuka-dengan-nasionalisme-dan-budaya-bali-f073bb.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar