adfly

Jumat, 13 September 2013

Mobil Gaston Terbakar, Jupe Sempat Mengira Hanya Canda

Kapanlagi.com - Terbakarnya mobil kekasih Julia Perez , Gaston Castano di ruas jalan Tol Cikampek KM 64, Karawang, Jawa Barat, Kamis (12/9) malam, membuat Jupe terkejut. Awalnya Jupe mengira kekasihnya itu hanya bercanda seperti biasa Gaston lakukan terhadapnya.

"Saya pikir bercanda, dia suka bercanda. Tapi saya penasaran, makanya saya datang," ujar Jupe saat ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (13/9).


Sesampainya ke tempat kejadian, Jupe terkejut ketika melihat kondisi mobil kekasihnya itu dipenuhi busa putih dari tabung pemadam. Tapi hatinya bersyukur ketika melihat calon suaminya itu selamat tanpa luka serius.


Jupe dan Gaston Castano.Jupe dan Gaston Castano.




"Saya lihat mobil, ini mukzizat Tuhan, saya bersyukur banget, saya lihat mobil itu, lihat Gaston , saya bersyukur Gaston masih sama saya," katanya.

"Gaston selamat, semua selamat, saya amazing banget. Saya benar salut kepada semua yang berada di sana, untuk memberikan delapan tabung pemadam, langsung padam, saya bersyukur banget," tandasnya.


Baca Juga :


Sempat Syok, Gaston Castano Tetap Tanding

Mobil Gaston Castano Terbakar, Jupe Batal Jenguk Dul

Mobil Gaston Castano Terbakar di Dekat SPBU

Mobil Gaston Castano Terbakar di Tol Jagorawi

[Ralat] Mobil Gaston Castano Terbakar di Tol Cikampek

(kpl/hen/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/mobil-gaston-terbakar-jupe-sempat-mengira-hanya-canda-d73a02.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar