adfly

Jumat, 20 September 2013

Mulai Manggung, Mulan Jameela Tak Lagi Temani Ahmad Dhani?

Kapanlagi.com - Jika beberapa hari belakangan Mulan Jameela terlihat sibuk di Rumah Sakit Pondok Indah mendampingi Ahmad Dhani , kini dirinya terlihat mulai manggung. Pada Jumat (20/9) siang, Mulan terlihat menghadiri sebuah acara peluncuran product smartphone di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.

Seperti diketahui, kecelakaan maut yang melibatkan putra bungsu Ahmad Dhani tersebut telah membuat pekerjaan bos Republik Cinta Manajemen itu berhenti. Begitupun dengan Mulan Jameela , serta mantan istrinya, Maia Estianty. Mereka terlihat lebih sibuk di rumah sakit untuk menjaga Dul .


Mulan Jameela bersama keluarga Ahmad DhaniMulan Jameela bersama keluarga Ahmad Dhani


Namun, seiring kondisi Dul yang sudah membaik membuat Dhani dan Maia bisa tersenyum. Pun dengan Mulan yang sepertinya telah mendapatkan restu dari Ahmad Dhani , pria yang disebut-sebut sebagai suaminya tersebut.


Mulan yang mengenakan baju putih, celana biru ketat itu tak mau mengeluarkan sepatah kata pun walau banyak pertanyaan dari wartawan. Namun, di wajah wanita kelahiran Garut, 23 Agustus 1979 tersebut yang tampak pucat tanpa make up itu, masih tersungging senyum ketika melewati para pewarta foto yang akan mengabadikannya.


"Baik, terimakasih" singkat Mulan seraya memasuki studio.


Pada acara tersebut, rencananya Mulan akan manggung bersama dengan beberapa penyanyi ternama seperti Titi DJ, Syahrini dan Maudy Ayunda.



Fakta Unik Yang Perlu Kamu Tahu


Orang-Orang Ini Diusir Dari Museum Dengan Alasan Aneh!

9 Jenis Operasi Kecantikan Paling Aneh!

[Foto Failed] Penggemar Metal, Tapi Juga Penyayang Kucing

Aksi \'Balas Dendam\' Terbaik Untuk Pencuri Menjengkelkan

Keajaiban Make Up, Wajah Orang-Orang Ini Berubah!

(kpl/ato/rth)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/mulai-manggung-mulan-jameela-tak-lagi-temani-ahmad-dhani-120d29.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar