adfly

Rabu, 18 September 2013

New York Times Puji Selera Fashion dan Bermusik G-Dragon

Kapanlagi.com - Baru-baru ini New York Times berkomentar mengenai musik leader Big Bang, G-Dragon dan memberikan pujian atas albumnya. Tak hanya itu, dalam artikel online itu juga mereka menanggapi selera fashion G-Dragon.

Mereka mengatakan bahwa lagu terbaru G-Dragon yang berjudul Crooked menampilkan ciri khas musik G-Dragon sebenarnya. Mereka juga mengakui bahwa sang leader adalah orang yang selalu memperlihatkan dirinya dalam berbagai hal dan selalu percaya diri serta unik.


Pujian New York Times ini menjadi prestasi tersendiri bagi G-Dragon lantaran media tersebut cukup jarang melakukan review untuk album penyanyi yang tak dirilis di Amerika, seperti dilansir kpopstarz.com.


Sudah 2 minggu semenjak dirilis, album COUP D'ETAT milik G-Dragon memang meraih hasil maksimal secara global. Selain New York Times, majalah COMPLEX dan FUSE TV juga mengomentari sang leader.


Dengan ciri khasnya dalam bermusik, G-Dragon kini sukses menjelma dari seorang idol K-Pop terkenal menjadi musisi kelas dunia yang mumpuni dengan berbagai karyanya.


#Yang Unik Dari Seluruh Dunia:


9 Jenis Operasi Kecantikan Paling Aneh!

Keajaiban Make Up, Wajah Orang-Orang Ini Berubah!

Mobil-Mobil Ini Alami Kecelakaan Yang Aneh!

10 Reaksi Paling Konyol Atas Vicky, Mantan Zaskia Gotik!

13 Fakta Mengerikan dan Aneh Soal Friday 13th!
(kps/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/new-york-times-puji-selera-fashion-dan-bermusik-g-dragon-26188c.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar