adfly

Rabu, 18 September 2013

Nine Muses Siap Rilis Album Pertama Bulan Oktober

Kapanlagi.com - Idol grup beranggotakan gadis-gadis cantik nan seksi, Nine Muses memiliki kabar gembira yang mereka umumkan saat perayaan Chuseok (Festival Bulan Musim Panen). Apa kabar itu? Tak lain adalah pengumuman comeback mereka!

Saat disinggung apakah Nine Muses mengambil liburan Chuseok, member Hyuna berbagi, "Kami bersiap-siap untuk merilis album sehingga melakukan sesi foto untuk cover album dan berlatih koreografi dance. Bahkan saat Chuseok juga tetap berlatih dan melakukan persiapan daripada liburan sebelumnya,"


Minha menambahkan, "Ini akan menjadi album pertama kami semenjak debut 3 tahun lalu dan kami sangat senang. Ada banyak sekali lagu, semua member Nine Muses menggabungkan kepribadian kami yang berbeda. Ada beberapa jenis musik yang belum pernah kami coba sebelumnya, jadi kami sangat antusias,"


Lee Sem juga mengungkapkan harapannya di tahun ini," Kami belum pernah tampil di acara awards. Kami berharap bisa tampil di akhir tahun ini," dan dilanjutkan Hyuna, "Kami juga ingin menggelar konser dengan rekan sesama agensi seperti ZE:A (ZE A ), V.O.S dan Jewelry," seperti dilansir allkpop.com.


Dijadwalkan Nine Muses akan merilis album terbaru mereka pada bulan Oktober ini. Jadi sepertinya fans harus tetap menanti.


#Yang Unik Dari Seluruh Dunia:


9 Jenis Operasi Kecantikan Paling Aneh!

Keajaiban Make Up, Wajah Orang-Orang Ini Berubah!

Mobil-Mobil Ini Alami Kecelakaan Yang Aneh!

10 Reaksi Paling Konyol Atas Vicky, Mantan Zaskia Gotik!

13 Fakta Mengerikan dan Aneh Soal Friday 13th!
(alk/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/nine-muses-siap-rilis-album-pertama-bulan-oktober-a6190a.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar