adfly

Kamis, 05 September 2013

No Min Woo Ungkap Bahwa Dia Pernah Hampir Buta

Kapanlagi.com - Aktor sekaligus musisi No Min Woo mengungkapkan dalam syuting program KBS2TV yakni Global Request Show - A Song For You bahwa dirinya hampir saja buta saat syuting drama sebelumnya.

Program KBS2TV di mana Min Woo menjadi bintang tamu itu adalah sebuah acara musik yang menampilkan MC member grup vokal 2AM yakni Jo Kwon yang bisa membebaskan fans di seluruh dunia untuk memposting cerita mereka dan meminta sebuah lagu dalam fanpage Facebook resmi mereka.


Jo Kwon 2AM - No Min WooJo Kwon 2AM - No Min Woo


Salah satu cerita dalam episode terbaru acara itu adalah mengenai seorang gadis Finlandia yang terus berusaha hidup semangat dan ceria meskipun mengalami cacat di bagian tangan. Cerita itu rupanya membuat Min Woo dan staff program itu tersentuh.


Min Woo menjelaskan bahwa dia hampir kehilangan penglihatannya saat syuting drama sebelumnya. Di mana Min Woo merasa sangat khawatir dan emosional karena takut tak bisa bermain gitar. Bahkan karena itu Min Woo jadi berlatih bermain gitar dalam suasana kegelapan total.


Beruntungnya, Min Woo terhindar dari kejadian itu. Karena itu pula salah satu pemain drama My Girlfriend is Gumiho ini berjanji ingin menciptakan sebuah lagu untuk gadis Finlandia yang tetap semangat meskipun cacat itu, seperti dilansir soompi.com.


#Yang Unik Dari Seluruh Dunia:


Penjelasan Neraka Paling Menarik di Seluruh Dunia!

Wow, Ini Dia Bintang Porno Paling Kaya Sedunia

Mereka Bertindak Luar Biasa Atas Nama Cinta

Ini Foto Penampakan Hantu Yang Dipercaya Asli! (soompi.com/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/no-min-woo-ungkap-bahwa-dia-pernah-hampir-buta-e7e751.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar