adfly

Selasa, 10 September 2013

NOAH Masuk di Lima Nominasi Anugerah Planet Muzik 2013

Kapanlagi.com - Indonesia kembali menunjukkan kualitasnya sebagai salah satu negara Asia Tenggara paling kuat di sektor musik. Paling tidak hal tersebut terbukti pada papan nominasi Anugerah Planet Muzik (APM) 2013 akan segera digelar di Suntec Singapura pada hari Jumat (18/10) malam.

Dari 18 penghargaan diperebutkan dan 166 karya yang terdaftar, NOAH menjadi band asal Indonesia yang paling banyak masuk dalam nominasi, yakni Band Terbaik, Lagu Terbaik (Indonesia), Artis Serantau Paling Popular, Lagu Serantau Paling Popular, dan Ikon Media Sosial.


Tak mau kalah, Cakra Khan dan Agnes Monica juga masuk di empat nominasi. Sedangkan Bunga Citra Lestari masuk di tiga nominasi, Truth yang merupakan duet Titi DJ dan Ruth Sahanaya, Kotak , Rossa , dan Maudy Ayunda masuk di dua nominasi. Sedangkan, Glenn Fredly, Vidi Aldiano, Citra Scholastika, Gigi, Judika, Nicky Astria, Sherina Munaf, Tangga, dan Tompi masing-masing masuk dalam satu nominasi. Semuanya akan bersaing dengan band dan penyanyi asal Malaysia dan Singapura.


Sangat menarik untuk ditunggu perjuangan para pelaku musik Indonesia di ajang ini. Siapa menurut yang paling berpeluang pulang membawa pulang Piala APM 2013?


KABAR NOAH LAINNYA:

Daftar Nominasi Anugerah Planet Muzik 2013

David NOAH Ciptakan Sebuah Lagu Untuk Sheryl Sheinafia

Lewat Twitter, NOAH Ungkap Kehebohan Konser di Sulawesi Barat

Sutradara Film 'NOAH' Terpaksa Pangkas Banyak Adegan, Mengapa?

Putri Ariel Terlibat Film NOAH?

(kpl/pur/adb)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/noah-masuk-di-lima-nominasi-anugerah-planet-muzik-2013-5a1498.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar