adfly

Rabu, 11 September 2013

Olla Ramlan, Tora Sudiro, dan Raditya Dika Kepincut Pixable

Kapanlagi.com - Indonesia merupakan negara ketiga terbanyak pengguna sosial media di dunia. Karena alasan tersebut Indonesia menjadi pangsa pasar menarik untuk aplikasi sosial media. Banyak manfaat yang ditimbulkan dari sosial media yang membuat masyarakat Indonesia tertarik untuk menggunakannya.

Aplikasi sosmed baru yang bernama Pixable langsung menarik beberapa selebritis seperti Olla Ramlan , Tora Sudiro dan Raditya Dika . Aplikasi berbagi foto ini bisa memenuhi kebutuhan mereka di dunia maya.


"Ini bisa memudahkan kita untuk mencari sesuatu terutama mencari fashion terbaru. Dari foto-foto yang share kita bisa tau perkembangan mode," ujar Olla di Menara Utara, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (10/9).


Lain halnya dengan Tora yang memanfaatkan sosmed Pixable untuk memenuhi hobinya memposting foto-foto. "Kalo saya baru sih pake Pixable, tapi ini bagus karena saya hobinya ngedit-ngedit foto dan di share," kata Tora.


Sementara Raditya Dika yang memiliki follower twitter belasan juta itu juga menggunakan Pixable untuk bersosialisasi. Menurut mantan kekasih Sherina Munaf itu, dirinya memang senang berbagi foto dengan para followernya.


"Seru juga sih, gue sama follower bisa saling share foto. Kadang mereka juga suka share foto-foto lucu mereka," pungkasnya. (kpl/hen/uji/fnd)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/olla-ramlan-tora-sudiro-dan-raditya-dika-kepincut-pixable-894e68.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar