adfly

Senin, 09 September 2013

One Direction Bakal Kolaborasi Bareng Pharrell Williams?

Kapanlagi.com - Seolah menegaskan diri bahwa 2013 adalah tahunnya, Pharrell Williams dirumorkan akan bekerja sama dengan boyband paling tersohor dunia, One Direction .

Menurut rumor yang sama, Simon Cowell , mentor dan 'penemu' One Direction , juga berharap agar anak-anak didiknya bisa rekaman dengan Pharrell . Seperti yang bisa kamu dengar di sepanjang 2013 ini, Pharrell memang menguasai chart melalui kolaborasi mautnya dengan Daft Punk sampai Robin Thicke .


Bakal meneruskan kesuksesan Get Lucky (Daft Punk) dan Blurred Lines (Robin Thicke)? @www.billboard.comBakal meneruskan kesuksesan Get Lucky (Daft Punk) dan Blurred Lines (Robin Thicke)? @www.billboard.com




Coba tebak? Pharrell membenarkan petunjuk tersebut! "Ya, kami sudah berbicara. Dari yang kudengar, materi baru One Direction mengejutkanku. Ada progres dan perubahan," ujarnya seperti dikutip dari NME.

"Menurutku orang-orang harusnya tahu, anak-anak One Direction ini bekerja sangat keras. Kini mereka adalah sebuah merk besar. Fans pasti suka bila kami bekerja bareng," tutur Pharrell lagi.


Simon dan One Direction. @music.gearlive.com Simon dan One Direction. @music.gearlive.com




"Aku berbicara pada Pharrell tentang kolaborasi. Aku sudah mengenalnya lama sekali, dan Pharrell juga bersemangat," komentar Simon di tempat berbeda.

# SAMBIL TUNGGU KOLABORASI OKE INI, BACA YA :


Disebut pemuja setan, Lamb of God dicekal di Malaysia!

[Video] Kapan sih vokalis Paramore ini pernah tidak keren?

[Video] Versi balada 'What Makes You Beautiful' ini bakal bikin kamu meleleh

[Video] Cuma Christina Aguilera yang bisa sekeren ini! Cek dulu

Mau undang Jay Z di private party-mu? Intip berapa tarif sang bintang di sini! (nme/rea)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/one-direction-bakal-kolaborasi-bareng-pharrell-williams-aeb682.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar