adfly

Jumat, 20 September 2013

One Direction Umumkan Tur, Pencarian Tiket di Internet Menggila

Kapanlagi.com - Luar biasa daya tarik One Direction. Penampilan boyband fenomenal ini benar-benar sangat dinantikan oleh fans mereka di Eropa.

Seperti yang diberitakan pada Situs Gigwise, respon besar langsung ditunjukkan fans begitu Harry Styles mengumumkan bahwa mereka akan menggelar tur di Eropa. Tercatat ada 2000 kali akses per menit untuk pencarian tiket konser One Direction di internet.


"Pengumuman tur Eropa mereka, WHERE WE ARE telah membuat Directioners berkesempatan untuk men dapatkan tiket pertunjukkan terbesar One Direction ," bunyi pernyataan agen tiket Viagogo yang diwakili Steve Roest.


"Data yang kami himpun menunjukkan fans lebih antusias mendapatkan tiket dan menyaksikan One Direction daripada sebelumnya," tambah Steve.


Beberapa negara Eropa yang bakal menjadi panggung One Direction antara lain adalah Swedia, Denmark, Prancis, Belanda, Italia, Jerman, Swiss, Spanyol dan Portugal. Selain itu Mereka juga bakal tampil di negara sendiri, yakni Inggris dan Irlandia pada bulan Mei 2014.


JANGAN LEWATKAN:

10 Bintang Sukses Hollywood Yang Terlahir Sangat Miskin

10 Kisah Aneh di Balik Kecelakaan Artis Hollywood

Iiih... Wajah Artis-Artis Keren Ini Ternyata Penuh Jerawat!

Artis-Artis Ini Menganggap Dirinya Tuhan, Benarkah?

Berani, Artis-Artis Cantik Ini Nekat Nikah di Usia Belasan!

(gwc/adb)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/one-direction-umumkan-tur-pencarian-tiket-di-internet-menggila-205744.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar