adfly

Rabu, 18 September 2013

Orlando Bloom Tetap Keren Saat Asuh Anak, Kok Bisa Ya?

Kapanlagi.com - Soal menjaga anak, sepertinya para ayah harus banyak belajar dari Orlando Bloom . Bagaimana tidak, suami Miranda Kerr masih bisa terlihat keren walau sedang mengasuh anaknya, Flynn. Kok bisa?

Lihat saja penampilan bintang THE LORD OF THE RINGS ini saat muncul New York City pada Senin (16/9) lalu. Alih-alih menggendong anaknya dengan tangan, Orlando malah menggunakan seat backpack yang bentuknya mirip tas.


Orlando Bloom dan Flynn Bloom @ dailymail.co.ukOrlando Bloom dan Flynn Bloom @ dailymail.co.uk


Dengan gendongan seperti itu, sang ayah bisa lebih bebas melakukan apapun, termasuk memasukkan tangan ke dalam saku. Selain itu, cara seperti ini juga bisa mengurangi lelah, karena beban disebar merata di pinggang dan bahu.


Flynn sendiri tampaknya juga nyaman duduk di punggung ayahnya. Bocah yang penuh rasa ingin tahu ini tak hentinya memandang berkeliling dan berceloteh dengan antusiasnya.


Orlando sendiri memilih pakaian serba gelap nan trendy saat itu. Dia juga mengenakan syal belang hitam putih yang diikat manis di lehernya. Referensi bagus, Orlando ! :)


SUDAH BACA INI???


Iiih... Wajah Artis-Artis Keren Ini Ternyata Penuh Jerawat!

Artis-Artis Ini Menganggap Dirinya Tuhan, Benarkah?

Berani, Artis-Artis Cantik Ini Nekat Nikah di Usia Belasan!

Kasihan... Artis-Artis Ini Dewasa Sebelum Waktunya

10 Gaun Cantik Selebritis Yang Bakal Membuatmu Berimajinasi

(dym/ris)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/orlando-bloom-tetap-keren-saat-asuh-anak-kok-bisa-ya-03624c.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar