adfly

Kamis, 05 September 2013

Para Chef Profesional Bakal Diadu Dalam Top Chef Indonesia

Kapanlagi.com - Kalau biasanya sebuah kompetisi menghadirkan para peserta yang masih amatir, berbeda dengan program baru unggulan di SCTV, Top Chef Indonesia, sebuah kompetisi memasak dengan peserta profesional di bidang kuliner.

Harsiwi Aachmad selaku Direktur Program dan Produksi mengatakan memang sengaja menghadirkan para profesional dalam acara yang akan mulai tayang di SCTV tanggal 7 September 2013. Karena acara semacam itu sudah pernah ada, makanya mereka mau membuat sesuatu yang berbeda.


"Kalau sudah ada yang amatir, kenapa kita nggak pro. Menjadi chef itu nggak gampang, nggak akan mungkin jadi exe chef itu bisa hanya tiga bulan," ujarnya di kawasan Senayan City, Jakarta Pusat, Selasa (3/8).


Karena mengambil peserta yang sudah jago dalam urusan memasak, juri-jurinya pun dipilih berdasarkan kualitas mereka yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal masak memasak, seperti Vindex Tengker, Henry Alexie Bloem, Will Merrick dan Chris Salans, yang dipandu oleh Farah Quinn sebagai hostnya.


Nantinya akan terdapat tiga buah tantangan yang harus dilalui tiap peserta dalam program yang tayang tiap hari Sabtu, pukul 17.00 WIB selama 16 episode, antara lain, Quickfire Challenge, Elimination Challenge dan Judge's Table.


"Dalam chef ini alatnya utamanya pisau, simbol yang diperebutkan, gimix, kalau mau eliminasi pack your knives and go home," pungkasnya. (kpl/aal/dew)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/televisi/para-chef-profesional-bakal-diadu-dalam-top-chef-indonesia-efeb11.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar