adfly

Rabu, 11 September 2013

Pelatihan Dasar Militer, Song Joong Ki Banjir Pujian

Kapanlagi.com - Batalyon Rekruitmen Pelatihan ke-22 mengungkapkan beberapa berita terbaru dari aktor tampan Song Joong Ki .

Song Joong Ki saat masuk pelatihan militerSong Joong Ki saat masuk pelatihan militer


Selasa (10/9), seorang pejabat tinggi mengungkapkan, "Joong Ki menerima banyak pujian dari divisi yang merekrutnya. Dia menyesuaikan diri dengan baik dan bergaul dengan baik bersama sesama rekannya," seperti dilansir soompi.com.


"Joong Ki memiliki kepribadian yang menyenangkan dan santai, namun kudengar dia juga tak mengeluh meskipun pelatihan awal militer yang dia terima cukup berat," lanjut pejabat tersebut.


Seperti yang diketahui Joong Ki resmi masuk wajib militer pada 27 Agustus silam dan segera memulai pelatihan militer dasar di Chuncheon, Gangwon-do sebelum ditugaskan ke unit sebagai tentara aktif. Divisi Joong Ki menerima 6 minggu pelatihan dasar daripada biasanya 4-5 minggu.


Perwakilan resmi Batalyon Rekruitmen Pelatihan ke-22 mengungkapkan, "Karena jadwal mengalami kesulitan dengan liburan Chuseok, hari Hangeul dan liburan militer lagi, pelatihan baru akan berakhir 10 Oktober."


#Yang Unik Dari Dunia Asian Stars:


Intip Konsep Kostum Girls Generation Terbaik!

10 Lagu SNSD Terbaik Versi KapanLagi.com®, Setuju?

Yuk Mengenal Lebih Dekat 9 Gadis Cantik SNSD!

Berbibir Tebal, Pria-Pria K-Pop Ini Dianggap Seksi!

10 Seleb Cewek Thailand Yang Dianggap Paling Cantik!
(soompi.com/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/pelatihan-dasar-militer-song-joong-ki-banjir-pujian-c1cb8d.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar