adfly

Minggu, 08 September 2013

Pemerintah: Banyak Dampak Positif Miss World 2013

Kapanlagi.com - Menurut Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sapta Nirwandar, banyaknya penolakan yang timbul atas digelarnya Miss World 2013 bukan menjadi ancaman serius kontes tersebut dan pemerintah menghargai aspirasi ormas Islam yang menentang.

"Saat rapat koordinasi diputuskan bahwa aspirasi masyarakat harus dihargai dan bukan masalah. Banyak dampat positif untuk Indonesia akan digelarnya Miss World 2013 di Bali termasuk memperkenalkan kebudayaan dan adat istiadat pada publik seluruh dunia. Akan ada juga pemberitaan sisi baik Indonesia pada internasional," papar Sapta.




Seperti yang sudah diketahui, sejauh ini beberapa ormas Islam seperti Muhammadiyah, NU, FPI, Forum Umat Islam, HTI, dan MUI menentang digelarnya Miss World 2013 lantaran dianggap tak sesuai dengan syariat Islam.


Akibat lebarnya demonstrasi dan penolakan yang digelar di Jakarta, akhirnya malam puncak Miss World 2013 yang sedianya digelar di Bogor harus tetap dilangsungkan di Bali.


Berbeda dengan pendapat beberapa ormas Islam, ormas Hindu di Bali justru mendukung penuh penyelenggaraan Miss World 2013 yang mencetak sejarah dengan menghapuskan sesi bikini kontestan untuk kali pertama, seperti dilansir merdeka.com.


#Sedikit Informasi Dari Seluruh Dunia


Sering Kecelakaan, Ini Jalan Raya Maut di Indonesia!

Dikutuk? Ini Benda Paling Berhantu Dalam Sejarah

Spa Paling Menjijikkan dan Aneh di Dunia, Mau?

Bikin Ngakak, Orang-Orang Ini Mengedit Foto Mereka!

Penjelasan Neraka Paling Menarik di Seluruh Dunia!
(kpl/mdk/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/pemerintah-banyak-dampak-positif-miss-world-2013-6b5489.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar