adfly

Senin, 16 September 2013

Penuh Semangat, JYJ Rilis MV Untuk Asian Games 2014

Kapanlagi.com - Idol grup JYJ merilis lagu baru. Namun kali ini bukan bagian comeback mereka pasalnya lagu yang dirilis untuk kepentingan Asian Games 2014.

Seperti yang diketahui, lagu berjudul Only One itu adalah lagu resmi untuk ajang pesta olahraga negara-negara tingkat Asia di mana JYJ terpilih menjadi ambassador-nya, seperti dilansir allkpop.com.


Only One tak ubahnya lagu tema olahraga yang membawa perasaan bahagia, penuh semangat yang ditujukan untuk mendukung para atlet agar bersemangat meraih kemenangan. Meski menjadi ajang tingkat Asia, Only One masih jelas membawa pesona musik K-Pop.


Bahkan dalam MV yang dirilis, tampak member JYJ berada di bandara Incheon. Digambarkan MV itu mengajak seluruh orang di Asia bisa ikut bernyanyi dan menarikan lagu Only One untuk membela atlet dari negara mereka.


JYJ berkomentar, "Kami harap semua orang bisa langsung memikirkan Asian Games Incheon 2014 melalui lagu ini dan semoga saja lagu ini bisa menjadi lagu yang menyenangkan untuk dinikmati semua orang."


#Yang Unik Dari Dunia Asian Stars:


Aksi Lucu Seleb Korea Dengan Bayi-Bayi Mereka!

Foto-Foto Aksi Terbaik dan Suasana Konser Girls Generation

Foto-Foto Aksi Girls Generation di Konser Indonesia

Suasana Antrian Penonton Konser Girls Generation di Jakarta

Foto-Foto Girls Generation Berangkat ke Indonesia

(alk/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/penuh-semangat-jyj-rilis-mv-untuk-asian-games-2014-c084cb.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar