adfly

Kamis, 19 September 2013

Perankan 2 Tokoh Sekaligus, Zsazsa Utari Merasa Tertantang

Kapanlagi.com - Zsa Zsa Utari mengaku tertantang bermain dalam sinetron SI CEMONG dimana dirinya harus melakoni dua karakter sekaligus, Cemong yang pemberani, nakal, pintar dan Amel, gadis pendiam, sopan tetapi memiliki IQ yang rendah.

Sebagai artis yang masih belia, tentunya peran itu tak mudah untuk ia lakoni. Tak heran pada 3 episode pertama, Zsa Zsa kerap belum bisa menguasai betul peran tersebut.


Zsa Zsa Utari bersama para pemain SI CEMONG ©KapanLagi.com®Zsa Zsa Utari bersama para pemain SI CEMONG ©KapanLagi.com®


"Jadi Si Cemong dan Amel tuh tantangan banget. Kalau Amel karakternya jaim, enggak suka heboh. Kalau Cemong kreatif, periang, pemberani dan pintar," ungkap Zsa Zsa kepada KapanLagi.com® di Rusun Peramburan, Jakarta pusat, Rabu (18/9).


Menurut sutradara SI CEMONG, Paulus Pui, aktor dewasa pun belum tentu bisa memerankan 2 karakter sekaligus. Hal itu bukan perkara mudah dimana sang aktor harus menjelma ke dalam karakter yang beda di setiap scene-nya.


"Berperan 2 karakter ini enggak gampang. Aktor dewasa saja belum tentu bisa memerankannya. Karena dia (Zsa Zsa ) berganti-ganti dalam sekian scene," jelas Paulus.


Baca berita terkait lainnya:


Zsazsa Utari Akui Fans Berat Agnes Monica

Perankan Si Cemong, Zsazsa Utari Dapat Oleh-Oleh

Si Cemong dan Zsazsa Utari Punya Kegemaran Yang Sama

Zsazsa Utari Akui Suka Dunia Entertaint

Sutradara: Zsazsa Utari Whoopi Goldberg-nya Indonesia

(kpl/aha/fnd)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/sinetron/perankan-2-tokoh-sekaligus-zsazsa-utari-merasa-tertantang-7145f8.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar