adfly

Kamis, 05 September 2013

Perjuangan Tina Toon Untuk Tampil Total di Arjuna Galau

Kapanlagi.com - Tina Toon mengaku harus berjuang keras demi tampil total dalam pagelaran wayang orang berjudul Arjuna Galau di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki (TIM), Jakarta Pusat, Minggu (15/9) mendatang.

Dalam pagelaran wayang tersebut, Tina harus belajar menari Jawa dan nembang. Mantan penyanyi cilik itu mengaku kesulitan untuk menari dan nembang karena dirinya bukanlah orang Jawa.


"Gerakan tariannya susah, terus harus nembang. Latihannya berbulan-bulan dari dasar sampai akhirnya bisa nari. Pengalaman baru buat aku," ungkap Tina saat ditemui di Kuntskring Tugu Paleis kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (3/9).


Perjuangan Tina tak berhenti di tari dan nembang saja. Saat tampil nanti, Tina harus menggunakan pakaian Jawa dan rambutnya memakai konde yang membuatnya tak nyaman karena gatal.


"Harus friendly. Ini ribet banget. Pakai semuanya sejam sebelum tampil. Ini bentuk totalitas dan penuh perjuangan," terang Tina .


Namun begitu, di balik perjuangannya untuk tampil total dalam Arjuna Galau, Tina bangga bisa ikut berpartisipasi dalam pagelaran wayang yang juga dimeriahkan oleh Maudy Koesnaedi, Wulan Guritno, Amink, dan Feni Rose tersebut.


"Intinya kalau berhubungan dengan budaya bangga ya. Jadi ikut andil dalam melestarikan budaya Indonesia," pungkasnya.


# Simak juga berita menarik lainnya dari dunia selebriti:


Wanita di Sekeliling Vicky Prasetyo, Tunangan Zaskia Shinta

Kejanggalan Hubungan Zaskia Gotik dan Calon Suami

Sederet Masalah Calon Suami Zaskia Gotik

Farhat Abbas: Goyang Caesar Ajak Indonesia Jadi Bencong!

Luna Maya, Korban Baru Farhat Abbas

(kpl/pur/dew)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/perjuangan-tina-toon-untuk-tampil-total-di-arjuna-galau-afe392.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar