adfly

Senin, 16 September 2013

Pertemuan Haru Shahrukh Khan Dengan Fansnya Yang Buta

Kapanlagi.com - Seorang fans Shahrukh Khan yang berasal dari Swiss sangat beruntung. Setelah menunggu selama 8 tahun, akhirnya keinginan perempuan bernama Caroline Zeder itu terwujud.

Caroline menderita kebutaan sejak tahun 2005, sebelum buta ia sangat suka dengan film-film Shahrukh Khan . Caroline berharap suatu hari ia bisa memegang wajah Shahrukh Khan , dan akhirnya keinginannya terlaksana saat Shahrukh Khan tampil di London beberapa waktu lalu.


"Tiba-tiba di sebelah ku dan mengatakan 'Hello Caroline'. Dia menepukkan tangannya ke pundak ku dan memeluk ku. Itu pelukan yang sangat dalam dan lama. Dia bertanya bagaimana kabar ku dan apakah aku menikmati London," ujar Caroline.


Shahrukh Khan saat di Jakarta. @KapanLagi.com®Shahrukh Khan saat di Jakarta. @KapanLagi.com®




Pertemuan Shahrukh Khan dengan Caroline memang hanya sesaat, karena Shahrukh Khan harus mengejar pesawat ke Dubai. Meski begitu Shahrukh Khan mengijinkan Caroline untuk menyentuh wajahnya, seperti keinginan Caroline 8 tahun ini.

"Dia memberiku pelukan lagi, pelukan yang dalam, dan akhirnya aku bisa menyentuh wajahnya. Aku sangat gembira. Dia sangat ramah dan tampan, lebih dari yang pernah ku bayangkan," lanjut Caroline.


Usai menjumpai Caroline, Shahrukh Khan bertolak ke Dubai untuk syuting film HAPPY NEW YEAR. Film itu dibintangi oleh dirinya dan Deepika Padukone serta beberapa bintang lainnya.


Baca Juga :


Kian Mesra, Ranveer Singh Bantah Pacaran Dengan Deepika Padukone

Gantengnya Shahrukh Khan Pakai Baju Khas Timur Tengah

Cinta Bollywood? Yuk Gabung Festival 100th Film India

Hibur Tamu Acara Pernikahan, Berapa Bayaran Shahrukh Khan?

Deepika Padukone Akan Bermain di 'Fast & Furious 7' ?

(dgs/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/bollywood/pertemuan-haru-shahrukh-khan-dengan-fansnya-yang-buta-61e625.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar