adfly

Sabtu, 07 September 2013

Pesta Pernikahan Judika dan Duma Riris Diwarnai Hujan

Kapanlagi.com - Pesta pernikahan Judika dan Duma Riris yang digelar di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, Sabtu (7/9) ramai didatangi para tamu undangan. Mengambil konsep resepsi Rock n Princes, pasangan yang resmi menjadi suami istri di Balege, Medan, Sumatra Utara pada 31 Agustus 2013 itu mengambil lokasi di ruang terbuka.

Ribuan tamu hadir dalam pesta tersebut, tapi di tengah-tengah pesta hujan pun turun. Meski hujan turun, para tamu tetap antusias untuk memberikan ucapan selamat kepada pengantin baru itu.



Panggung megah yang diisi oleh band dan penyanyi terpaksa harus dihentikan. Awalnya MC acara Indra Bekti dan Soimah masih berdiri di atas panggung untuk menenangkan para tamu. "Tidak apa-apa, ini cuma gerimis kecil, ini berkah buat kedua mempelai," ujar Indra di atas panggung di Taman Bunga TMII.


Untung di tengah-tengah area terdapat tenda putih untuk berlindung para tamu dari guyuran hujan. Secara bergantian para tamu diantar oleh petugas dengan menggunakan payung menuju ke pelaminan.


BACA JUGA:

Gelar Resepsi, Judika-Duma Riris Berharap Tidak Hujan

Resepsi Judika - Duma Pilih Konsep Rocker dan Princess

Pesta Nikah Judika - Duma Riris Disiarkan Live Streaming

Nikah Kuras Tabungan, Judika-Duma Riris Tetap Senang

Sama-Sama Batak, Joy Tobing Nyanyi di Nikahan Judika

(kpl/hen/adb)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/pesta-pernikahan-judika-dan-duma-riris-diwarnai-hujan-b540c9.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar