adfly

Selasa, 10 September 2013

Polisi Benarkan Ahmad Dhani Minta Anaknya Dipindah ke Singapura

Kapanlagi.com - Kabar pemindahan perawatan Abdul Qadir Jaelani atau Dul tersangka tabrakan maut di Tol Jagorawi, Minggu (8/9) dini hari ke Singapura dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto.

Ditemui di Polda Metro Jaya, Selasa (10/9) Rikwanto mengungkapkan bahwa pemindahan tersebut sampai saat ini masih sampai pada tahap pengajuan dari keluarga.


"Rencananya sih masih dalam tahap pengajuan. Permintaan keluarga Ahmad Dhani untuk perawatan yang lebih baik rekomendasi dokter menentukan apa yang harus dilakukan," ungkap Rikwanto.


Dilanjutkan Rikwanto, pemindahan perawatan tersangka merupakan hal yang biasa. Menurutnya, bagaimanapun keselamatan seseorang lebih dipentingkan dalam hal ini.


"Rencana pemindahan Abdul Qadir Jaelani ke RS lain ke Singapura ini merupakan hal yang biasa bersifat umum kita mengacu pada rekomendasi masalahnya lebih utama kalau memang harus dilimpahkan demi keselamatan dan alasan kemanusiaan," paparnya.


Baca Juga :


Rachel Maryam: Kecelakaan Dul Itu Salah Bapaknya

Astrid Belajar Cara Mendidik Anak Dari Kasus Dul

Astrid Turut Prihatin Soal Kasus Dul

Nikita Mirzani Doakan Dul Cepat Sembuh

Polisi Izinkan Dul Berobat ke Singapura

(kpl/pur/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/polisi-benarkan-ahmad-dhani-minta-anaknya-dipindah-ke-singapura-b1da84.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar