adfly

Rabu, 18 September 2013

Priyanka Chopra Buka Rahasia di Balik Kaki Ramping Miliknya

Kapanlagi.com - Semakin hari Priyanka Chopra terlihat semakin seksi. Tidak hanya terlihat lebih kurus, mantan Miss World itu juga tampak sangat berubah, terutama di bagian kaki.

Dan semakin lama, kaki Priyanka terlihat semakin ramping dan jenjang. Meski mengaku tidak melakukan banyak latihan, tetapi Priyanka mengakui kalau ada beberapa hal yang membantunya membentuk kaki jenjang, salah satunya adalah memakai sepatu high heels.


Priyanka Chopra @memsaab.comPriyanka Chopra @memsaab.com




"Aku tidak tahu banyak soal bagaimana teknik membentuk kaki, tetapi salah satu rahasianya adalah memakai sepatu high heels, itu sangat membantumu membentuk kaki yang ramping. Selebihnya, aku mengikuti semua saran dari pelatihku," ujar Priyanka .

Usaha Priyanka untuk mendapatkan kaki ramping dan jenjang bukan tanpa alasan. Saat ini ia sedang dalam masa penggarapan film biopik MARY KOM yang merupakan atlet tinju nasional India. Priyanka berusaha agar badan dan posturnya terlihat lebih atletis dan bisa memerankan Mary Kom dengan baik.


Baca Juga :


Hubungan Shahid Kapoor dan Priyanka Chopra Memanas?

Priyanka Chopra: Aku Tidak Tertarik Dengan Kehidupan Orang Lain

Katrina Kaif, Wanita Paling Seksi di Dunia Tahun 2013 Versi FHM

Bagaimana Penyelenggaraan dan Penilaian Miss World?

Seru! 54 Tahun Persaingan Venezuela - India di Ajang Miss World

(one/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/bollywood/priyanka-chopra-buka-rahasia-di-balik-kaki-ramping-miliknya-a531ea.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar