adfly

Sabtu, 21 September 2013

Putra Pasha Ungu Dicubit Ibu-Ibu Sampai Berdarah

Kapanlagi.com - Sebagai artis cilik, tentunya Keisha Alvaro memiliki banyak fans, baik dari kalangan ibu-ibu maupun anak seusianya. Dirinya pun pernah mengalami pengalaman kurang menyenangkan saat bertemu dengan penggemar.

Saking gemasnya, seorang ibu mencubit pipi bagian kanan anak Pasha Ungu itu. Lantaran cubitan itu terlalu keras, pipi Keisha pun sampai terluka dan berdarah.


"Aku pernah dicubit sampe berdarah sama ibu-ibu," kata Keisha saat ditemui di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (21/9).


Keisha @ KapanLagi.comKeisha @ KapanLagi.com


Di sekolah, bocah kelahiran 20 Mei 2004 itu mengaku juga memiliki penggemar setia yang selalu menghampirinya untuk minta foto bersama. Menurut pengakuan anak itu kepadanya, anak itu senang jika bertemu dengan Keisha.


"Ada yang setia banget jadi penggemar aku di sekolah. Katanya senang kalau lihat aku," imbuhnya.


Terkadang penggemarnya itu kerap ngambek apabila Keisha bersikap cuek dan tidak melayani permintaan mereka untuk berfoto bersama. "Paling kalau didiemin mereka pada ngambek sama aku," pungkasnya.



(kpl/aha/rea/ris)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/putra-pasha-ungu-dicubit-ibu-ibu-sampai-berdarah-a049eb.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar