adfly

Kamis, 19 September 2013

Putus Dari Liam Hemsworth, Apa Yang Dilakukan Miley Cyrus?

Kapanlagi.com - Baru beberapa hari lalu Miley Cyrus dan Liam Hemsworth mengumumkan perpisahan. Tentunya banyak yang bertanya-tanya bagaimana Miley menghabiskan hari-harinya setelah itu?

Menurut salah satu sumber, mantan bintang HANNAH MONTANA ini tampak lebih pendiam belakangan ini. Alih-alih gila-gilaan seperti biasanya, dia lebih suka menghabiskan waktu bersama keluarga.


Liam Hemsworth dan Miley Cyrus @ fameflynet.comLiam Hemsworth dan Miley Cyrus @ fameflynet.com


Meski demikian, sumber tersebut mengungkapkan bahwa Miley akan dapat melalui semua ini. Perpisahan ini tidak mudah dijalaninya, tapi dia yakin semua akan berjalan seiring waktu.


Kabar perpisahan mereka diumumkan oleh juru bicara pada Senin (16/9). Setelah menjalin hubungan selama kurang lebih empat tahun, pasangan ini akhirnya menyerah dan membatalkan pertunangan.


Bahkan belum sehari setelah mengumumkan perpisahan, Liam sudah menemukan pengganti Miley . Bintang HUNGER GAMES ini terlihat mesra dengan aktris asal Meksiko bernama Eiza Gonzales.


SUDAH BACA INI???


Iiih... Wajah Artis-Artis Keren Ini Ternyata Penuh Jerawat!

Artis-Artis Ini Menganggap Dirinya Tuhan, Benarkah?

Berani, Artis-Artis Cantik Ini Nekat Nikah di Usia Belasan!

Kasihan... Artis-Artis Ini Dewasa Sebelum Waktunya

10 Gaun Cantik Selebritis Yang Bakal Membuatmu Berimajinasi

(eol/ris)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/putus-dari-liam-hemsworth-apa-yang-dilakukan-miley-cyrus-16b0ae.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar