adfly

Kamis, 05 September 2013

Raline Shah Tarik Pelajaran Hidup Dari Penderita Kanker

Kapanlagi.com - Banyak pelajaran yang dipetik Raline Shah dari kehidupan anak-anak kecil. Menurut pandangannya, keceriaan seorang anak tak pernah hilang meski sedang dalam kondisi yang mengenaskan.

Seperti bocah penderita kanker tulang yang ditemuinya di salah satu rumah sakit swasta Jakarta. Meski tahu sakitnya sulit disembuhkan, namun anak tersebut tetap tersenyum. Malahan anak itu memberikan semangat kepada orang tuanya.


"Pelajaran yang aku dapat, dia umur sembilan tahun, dia tahu sakitnya susah disembuhkan, tapi dia tersenyum, nggak komplain," tutur Raline saat ditemui di Le Meridien Hotel, Jakarta Selatan, Selasa (3/9).


Raline Shah. @KapanLagi.com®Raline Shah. @KapanLagi.com®


"Saya jadi malu, dia masih bisa senyum memberikan semangat kepada orang lain, termasuk ibunya dan saya," tambahnya mengenang pertemuan itu.


Menurut Raline , dunia anak-anak memang penuh dengan kebahagiaan tanpa harus terbebani pikiran untuk memperoleh kebahagiaan. "Tidak seperti kita yang banyak tuntutan, harus ini, harus itu untuk bisa bahagia," ungkapnya.


Raline bisa bertemu dengan anak yang tengah menderita sakit kanker tersebut lantaran terlibat di sebuah yayasan sosial. Sudah tiga tahun ini ia bergabung di yayasan tersebut untuk membantu anak-anak yang mengalami sakit kritis dari kalangan kurang mampu.


"Aku bergabung dengan teman-teman dalam yayasan sosial untuk bantu anak yang sakit kritis dari daerah dan keluarga kurang mampu. Kami bantu mereka komunikasi dengan dokter," jelasnya. (kpl/aha/rea)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/raline-shah-tarik-pelajaran-hidup-dari-penderita-kanker-8912aa.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar