adfly

Sabtu, 07 September 2013

Ranbir Kapoor Rela Serahkan Hidupnya Untuk Katrina Kaif

Kapanlagi.com - Seluruh dunia sudah tahu bahwa kini Ranbir Kapoor tengah menjalin hubungan spesial dengan Katrina Kaif . Ranbir pun pernah menyatakan bahwa ia sudah punya rencana spesial untuk kekasihnya tersebut.

Namun sepertinya semua itu belum cukup. Dalam sebuah wawancara dengan salah satu media, Ranbir menyatakan perasaannya kepada bintang cantik tersebut. Ditanya tentang kepada siapa ia rela memberikan hidupnya, Ranbir menyebut nama Katrina sebagai orang yang sangat spesial dalam hidupnya.


"Keluargaku, Ayan, Katrina , karena dia adalah orang yang sangat spesial untukku, Rohit Dhawan, orang yang tumbuh bersamaku, dan Aisha Divetri, teman sekolahku. Dan Imtiaz Ali dan Anurag Basu, karena mereka memberi segalanya dalam hidupku," ujar Ranbir .


Katrina Kaif dan Ranbir Kapoor @www.mid-day.comKatrina Kaif dan Ranbir Kapoor @www.mid-day.com




Meski begitu, Ranbir membantah rumor pernikahannya dengan Katrina . Ia juga membantah rumor yang menyatakan kalau dirinya akan melamar Katrina pada hari ulang tahunnya yang jatuh akhir bulan September ini.

"Menikah adalah proses natural yang akan datang pada setiap orang. Aku tidak bisa menikah hanya karena aku akan berusia 31 tahun ini," ujar Ranbir .


Ranbir berharap semua orang akan berhenti untuk menanyakan kapan ia akan menikah, atau kapan ia akan melamar Katrina . Meski semua orang sudah tahu, tetapi Ranbir dan Katrina tidak mengiyakan kabar pacaran mereka namun juga tidak membantahnya.


Baca Juga :


Salman Khan Batal Dipasangkan Dengan Katrina Kaif

Katrina Kaif, Wanita Paling Seksi di Dunia Tahun 2013 Versi FHM

Jadi Produser, Salman Khan Siap Produksi 5 Judul Film

Katrina Kaif Sengaja Sebar Fotonya Yang Berbikini?

Katrina Kaif Minta Deepika Padukone Tutup Mulut, Ada Apa?

(apk/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/bollywood/ranbir-kapoor-rela-serahkan-hidupnya-untuk-katrina-kaif-8530ab.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar