adfly

Senin, 16 September 2013

[Review] Madison Beer, Anak Didik Justin Bieber, Rilis Klip Ceria 'Melodies'

Kapanlagi.com - Justin Bieber mencoba mengembangkan diri. Rupanya dia melihat potensi dalam diri Madison Beer, yang sebenarnya adalah seorang Belieber. Bisa dibilang, Madison jadi Belieber paling beruntung sedunia.

Menjadi salah satu aset promo, Justin muncul dalam klip debut Madison, Melodies. Sebuah lagu pop khas remaja yang dengan mudah melekat di ingatan, di mana Justin membanggakan Madison di awal video.




"You hear that, Ryan? That's a smash," ujar Justin kepada rekannya, Ryan Butler, saat memperdengarkan Melodies. Justin kemudian meletakkan headphone, menandatangani sebuah catatan kecil dalam sebuah kotak merah dengan pita ungu.


Menerima kado dari mentornya, Madison mengenakan headphone tersebut dan mulai bernyanyi. Dia menari dan berdansa sepanjang jalan dengan kostum kasual. Pada akhirnya, semua remaja ikut menari bersamanya, juga seorang pria yang tampaknya menyukai Madison.


Sangat muda dan fun khas remaja, tampaknya tidak bakal sukar bagi Madison untuk mencuri perhatian. Pastinya, ditambah kemunculan Justin . Tampaknya, tak lama lagi nama Madison Beer akan sering kamu baca di media.


# SAMBIL KLIK VIDEO MADISON, OKE JUGA BACA INI :


Promo album, John Mayer tiru Katy Perry

[Video] Klip Roar-nya Katy Perry dikritik organisasi pecinta hewan! Kenapa?

Ingat film keren SCHOOL OF ROCK? Kamu harus baca ini!

5 penyanyi hebat yang berjuang kalahkan kanker payudara

Benarkah kutukan 27 itu ada?

(ace/rea)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/review-madison-beer-anak-didik-justin-bieber-rilis-klip-ceria-melodies-6a4668.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar