adfly

Jumat, 13 September 2013

Rhoma Irama: Kecelakaan Dul Merupakan Takdir

Kapanlagi.com - Secara tak terduga Rhoma Irama datang ke Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan guna menjenguk Abdul Qodir Jaelani alias Dul . Tentu saja hal itu kontan membuat Ahmad Dhani kaget, pasalnya raja dangdut itu tak mengabari jika akan berkunjung.

"Pak haji SMS saya, tetapi enggak bilang ke saya (kalau datang). Kaget juga sih," ujar Ahmad Dhani di RSPI, Jakarta Selatan, Jumat (13/9)


Rasa kagum juga ditunjukan Rhoma pada anak bungsu Maia Estianty itu. Pasalnya meski baru berusia 13 tahun, daya tahan tubuhnya sangat luar biasa, apalagi Dul mengalami patah pada beberapa bagian di tubuhnya.


Maia dan Dul.Maia dan Dul.




"Iya, barusan saya lihat Dul , saya sangat prihatin. Dul begitu tahan, menurut Dhani , kakinya, pinggangnya patah. Tapi, Dul menahan sakitnya, subhanallah," timpal Rhoma .

Kecelakaan maut di Tol Jagorawi yang menewaskan enam orang dan sembilan lainnya luka berat, menurut Rhoma merupakan takdir yang sudah digariskan dari sang Maha Pencipta. "Yang terjadi merupakan takdir, ada takdir jelek dan bagus, tapi ini yang terbaik," tutup Rhoma .

Baca Juga :


Trauma Dul Pasca Kecelakaan Bisa Lama?

Ariel NOAH Kasih Hadiah Dul Poster Kurt Cobain

Kak Seto Bantah Membela Dul

Saran Kak Seto Agar Dul Bertanggung Jawab Kepada Korban

Soal Dul, Syarief Hasan Minta Keadilan Hukum Yang Komprehensif

(kpl/all/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/rhoma-irama-kecelakaan-dul-merupakan-takdir-33ae2a.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar